Miss You!

Jangan tertipu judul.

Saya bukan menulis ini bukan untuk ichiban saya yang membunuh saya sampai saya sakit perut guling-guling. Atau niiban yang bikin saya fall in love berkali-kali, atau bukan tentang sanban saya yang belakangan semakin cocok jadi calon suami (?) Ini bukan tentang Yamada Ryosuke, Oguri Shun atau Tamamori Yuta. Ini tentang IH.

IH bukan inisial cowok cakep yang bernama Iin Henong (?) Tapi IH adalah Indohogwarts. Tempat saya nyampah kalo lagi setres. Jadi cewek Slytherin yang hobi ngangkang di atas pohon sambil ngitung berapa jumlah orang bodoh di Hogwarts. Jadi cewek manis Hufflepuff yang kebetulan bego dari lahir. Kangen semua itu! Dulu mungkin itulah yang membuat segala penat saya terbang kemana. RP-ing sampe blending lupa diri, guling-guling nabrak tembok, doki-doki gara-gara karakter imajiner yang ganteng, stress gara-gara punya temen berantem in-RP. Yadayadayada, saya kangen sumpah!

Biasanya tiap hari kerja saya sama persis jadwalnya dengan lagu Saykoji-Online.

“Ngecekin postingan forum apa ada balesannye belum.”

Something as easy that.

Sekarang hidup sulit ya. Nyentuh komputer pun harus dengan pengorbanan meninggalkan tugas. Rasanya dulu jaman saya IH-ing dunia itu cuma sesimpel ‘kalo-punya-pikiran-tuangkan-ke-tulisan-nyampah’. Sekarang ribet.

Dan parahnya ketika saya mau kembali ke aktifitas IH-ing itu, saya malah lupa caranya nulis, caranya deskrip, caranya interaksi. Dan saya jadi pundung.

Mungkin saya beneran harus mulai dari FF deh. For sure.

Okeoke, sementara saya meningkatkan belajar. Saya juga harus meningkatkan menulis! Kurangi stress! Kurangi sakit (?)

Ya, saya sering sakit belakangan ini. Oke tidak penting sama sekali.

Postingan setelah ini bersambung mungkin ya. Draft FF saya. Go! Go! Go!

Tinggalkan komentar